Esposin, SOLO – Dalam tata cara membuat company profile atau profil perusahaan, terdapat empat poin yang wajib ada agar perusahaan Anda semakin dikenal.
Company profile merupakan salah satu hal penting dari perusahaan yang berisikan informasi bisnis perusahaan tersebut. Company profile juga menjadi salah satu bentuk memperkenalkan diri kepada masyarakat maupun calon partner bisnis.
Promosi Kisah Klaster Usaha Telur Asin Abinisa, Omzet Meningkat Berkat Pemberdayaan BRI
Bahkan, company profile bisa menunjukkan keunikan maupun karakter dari perusahaan tersebut. Dengan catatan, company profile yang dibuat memiliki orisinalitas yang terjamin dan menarik untuk dibaca.
Maka dari itu, dalam membuat company profile harus benar-benar diperhatikan karena tidak semua informasi harus ada di company profile. Lalu, apa saja sih cara membuat company profile yang baik dan informasi apa saja yang harus ada?
Nah, berikut terdapat empat informasi yang harus ada di company profile.
4 Poin yang Harus Ada di Company Profile
-
Informasi Perusahaan
-
Pencapaian dan Klien
-
Portfolio
-
Produk
Selain informasi yang harus ada, dalam membuat company profile juga harus semenarik mungkin. Bahkan, Anda juga bisa menggunakan video maupun konten interaktif dalam penggunaannya.
Solopos Media Group (SMG) sebagai perusahaan media yang memiliki klien-klien besar, seperti Pegadaian, Pertamina, BPJS Kesehatan, BSI, Telkomsel, Goto, OJK, Lembaga Penjamin Simpanan, hingga Telkom Indonesia, mempunyai layanan produksi company profile.
Company profile yang diproduksi oleh SMG juga bisa dalam beberapa bentuk, seperti website, video, hingga konten interaktif. Nah, bagi yang ingin membuat company profile dari bisnis Anda bisa langsung menghubungi nomor berikut: https://wa.me/6281221111835.