Esposin, SOLO -- Kuis khusus bagi pelanggan Candi Elektronik dan masyarakat umum Soloraya berbentuk survei dalam tajuk Semarak Bulan Pelanggan Candi Elektronik resmi ditutup tepat pada pukul 23.59 WIB, Rabu (4/10/2023).
Panitia telah melakukan pengundian pada dua hari setelahnya atau, Jumat (6/10/2023) di Griya Solopos. Berdasarkan data yang dihimpun panitia, total ada 1.129 peserta kuis.
Promosi Berkat Pemberdayaan BRI, UMKM Ini Optimalkan Produk Bambu hingga Mancanegara
Namun, setelah dilakukan filterisasi hanya 1.106 yang diikutkan kuis karena ada yang tidak mengisi data lengkap seperti nama dan lainnya.
Berdasarkan hasil pengundian yang dilakukan oleh panitia, berikut daftar pemenang yang berhak membawa hadiah dalam kuis ini:
1. Bayu Ade, 0831526xxxxx, memenangkan Smart TV 32 inci 2. Nindi, 08953915xxxxx, memenangkan kulkas 3. Danindra Rivaldo Pratama, 0812321xxxxx, memenangkan mesin cuci 4. Miftahul Adelina Ayu Cemani, 0896970xxxxx, memenangkan setrika
Selanjutnya, pemenang akan dihubungi oleh panitia atau pihak Solopos. Bila dalam waktu 2 x 24 jam tidak merespons, Solopos akan melakukan undian ulang untuk menentukan pemenang pengganti.
Semarak HPN
Sebelumnya diberitakan, kuis dalam rangka Hari Pelanggan Nasional (HPN) ini diselenggarakan Toko Candi Elektronik dan Solopos Media Group (SMG) untuk melihat loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan, serta bagaimana pengalaman pelanggan terhadap layanan bisnis yang selama ini dijalankan Candi Elektronik.Harapannya tentu saja untuk perbaikan pelayanan bagi pelanggan. Hasil survei ini akan dijadikan sebagai acuan Candi Elektronik untuk memaksimalkan pelayanan hingga peningkatan kualitas produk mereka demi memanjakan pelanggan.
Program Semarak Bulan Pelanggan Candi Elektronik lewat survei dijalankan selama satu bulan penuh yaitu mulai, Senin (4/9/2023) hingga Rabu (4/10/2023).
Selama sebulan itu, cukup mudah bagi masyarakat yang ingin menyemarakkan kuis ini, yakni langsung klik fitur kuis.espos.id. Pengisiannya survei juga tak rumit karena hanya membutuhkan waktu sekitar 3 menit.
Sasaran survei dalam program HPN ini yakni masyarakat, khususnya konsumen yang pernah bertransaksi di Candi Elektronik baik secara online ataupun offline.