bisnis
Langganan

Manajemen Indosat Turun Langsung Layani dan Dengar Masukan Pelanggan - Espos Indonesia dari Solo untuk Indonesia

by Bayu Jatmiko Adi  - Espos.id Bisnis  -  Sabtu, 7 September 2024 - 13:10 WIB

ESPOS.ID - Kantor Indosat Ooredoo Hutchison. (Istimewa)

Esposin, SOLO--Berbagai layanan khusus diberikan Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) untuk pelanggan dalam merayakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2024.

President Director and Chief Executive Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Vikram Sinha, mengatakan peringatan Hari Pelanggan Nasional menjadi momen untuk merayakan komitmen memberikan pengalaman yang mengesankan bersama pelanggan.

Advertisement

"Perayaan ini menjadi penting bagi kami sebagai wujud apresiasi yang tulus tanpa akhir kepada setiap pelanggan di seluruh Indonesia," kata dia dalam rilis, Jumat (6/9/2024).

Mengawali rangkaian Harpelnas tahun ini, jajaran direksi dan manajemen Indosat turun langsung untuk melayani dan mendengarkan masukan dari pelanggan di Gerai IM3 dan 3Store, hingga mengantar kartu perdana langsung ke rumah pelanggan.

Advertisement

Mengawali rangkaian Harpelnas tahun ini, jajaran direksi dan manajemen Indosat turun langsung untuk melayani dan mendengarkan masukan dari pelanggan di Gerai IM3 dan 3Store, hingga mengantar kartu perdana langsung ke rumah pelanggan.

Dia menjelaskan khusus untuk pelanggan IM3 dan Tri di seluruh Indonesia akan mendapatkan pelayanan walk-in yang mencakup ratusan lokasi Gerai IM3 dan 3Store di wilayah perkotaan, serta Mitra IM3 dan 3Kiosk yang menjangkau ke pelosok pedesaan.

Sepanjang 4-10 September 2024, sebanyak 20 pelanggan pertama yang melakukan transaksi di Gerai IM3 dan 3Store akan mendapat bingkisan eksklusif dari Indosat. Selain itu, masih banyak program lainnya.

Advertisement

Pertumbuhan itu dilandasi oleh perluasan jaringan yang signifikan terutama di wilayah Banjarnegara, Magelang, Purwokerto dan daerah lainnya.

Tercatat, hingga Agustus 2024, Indosat di Region Central Java mencatat pertumbuhan BTS sebesar 9,8% secara year-on-year (yoy), sehingga saat ini ada lebih dari 6.000 BTS yang melayani wilayah Jawa Tengah & DIY.

Disebutkan, pengembangan itu menjadi upaya mewujudkan misi Indosat dalam menghubungkan dan memberdayakan seluruh masyarakat Indonesia.

Advertisement

Lebih lanjut Vikram mengatakan momen Harpelnas menjadi ajang bagi manajemen Indosat untuk mendengarkan langsung masukan dan saran dari pelanggan.

"Hal ini menjadi landasan utama kami dalam berinovasi dan meningkatkan pelayanan untuk mewujudkan misi menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia," kata Vikram.

Advertisement
Rohmah Ermawati - Jurnalis Solopos Media Group, menulis konten di media cetak dan media online.
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif