Upacara bertempat di lobi area ASTON Solo Hotel dan diikuti oleh seluruh staf dan karyawan ASTON Solo Hotel dengan inspektur upacara General Manager ASTON Solo Hotel, M. Nasir Mattusin.
Advertisement
Acara berjalan dengan lancar dan khidmat hingga rampung. Terlihat beberapa tamu hotel juga antusias untuk mengikuti jalannya upacara bendera hari Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia.
Upacara bendera tersebut mengusung tema Terus Melaju Untuk Indonesia Maju. Latar belakang tema tersebut yakni harapan baik agar pencapaian yang telah diraih negara Indonesia dipandang sangat baik oleh dunia.
Oleh karena itu pihak Aston Hotel berharap upacara bendera menjadi momentum untuk meneruskan keberhasilan yang diraih saat ini untuk mewujudkan Indonesia sebagai negara maju.
Advertisement
Lomba 17-an di ASTON Solo Hotel
Tidak hanya upacara bendera, ASTON Solo Hotel juga mengadakan lomba 17-an yang diikuti oleh staf dan karyawan.
Lomba yang diadakan antara lain makan kerupuk, memindahkan gelas dengan balon, balap karung, memindahkan bola pingpong dan menggiring bola.
Advertisement
Tujuan diadakan lomba tidak hanya untuk memeriahkan acara menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Namun juga untuk mempererat kekeluargaan dan kerja sama antar departemen.
ASTON Solo Hotel
Berlokasi strategis di pusat kota, ASTON Solo Hotel memberikan kenyamanan tamu untuk berkunjung ke tempat wisata maupun pusat perbelanjaan di kota Solo.
Menawarkan 168 kamar dengan desain modern, ASTON Solo Hotel dilengkapi dengan restoran, kolam renang, dan spa.
Advertisement
Khusus konferensi dan acara sosial, hotel menyediakan tiga ruang pertemuan multifungsi dengan kapasitas hingga 100 tamu dan sebuah ballroom yang dapat menampung 700 tamu dengan nyaman. Infomasi lebih lanjut mengenai ASTON Solo Hotel bisa dilihat melalui Solo.astonhotelsinternational.com.
Tentang Archipelago International
Archipelago International merupakan salah satu manajemen hotel terkemuka di Indonesia yang menaungi lebih dari 150 hotel.
Advertisement
Serta 50 lebih properti baru yang masih dalam tahap pengembangan dan tersebar di seluruh wilayah Asia Tenggara, Kepulauan Karibia, hingga Timur Tengah.
Archipelago International memiliki lebih dari 20.000 kamar di lebih dari 60 kota.
Brand dalam Archipelago International meliputi ASTON, Collection by Aston, Alana, Huxley, Kamuela, HARPER, Quest, NEO, favehotel, dan Nordic.