bisnis
Langganan

Garuda Raih Juara I Customer Satisfaction di Ajang Technology Adoption Awards

by Brand Content  - Espos.id Bisnis  -  Kamis, 26 September 2024 - 15:23 WIB

ESPOS.ID - Direktur Human Capital & Services Garuda Indonesia Enny Kristiani (tengah) menerima penghargaan untuk Garuda Indonesia sebagai Juara I kategori Customer Satisfaction ajang kompetisi Technology Adoption Awards for SOE’s Transformation 2024 di acara BUMN Fordigi Summit 2024 di Jakarta, Rabu (25/9/2024). (Istimewa)

Esposin, JAKARTA─Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia pada Rabu (25/9/2024) menerima rekognisi sebagai Juara 1 dalam ajang kompetisi Technology Adoption Awards for SOE’s Transformation 2024 untuk kategori Customer Satisfaction. 

Adapun penghargaan tersebut diterima secara langsung oleh Direktur Human Capital & Services Garuda Indonesia Enny Kristiani dalam rangkaian acara BUMN Fordigi Summit 2024 “Navigating the Digital Horizon: AI Strategies for SOE's Transformation” di Jakarta.

Advertisement

"Merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi Garuda Indonesia diberikan kesempatan untuk memaparkan salah satu bentuk inisiatif transformasi perusahaan khususnya dalam rangka peningkatan aspek digital dan teknologi yang bertujuan untuk memaksimalkan seamless customer journey," ujar Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra dalam keterangannya, Kamis (26/9/2024).

Lebih lanjut, dalam kompetisi yang berlangsung sejak bulan Agustus lalu tersebut Garuda Indonesia menjelaskan bagaimana proses pemutakhiran mobile application yang sebelumnya telah tersedia.

Advertisement

Yakni, pemutakhiran dilakukan melalui pembaharuan layanan fitur inovatif dan terintegrasi untuk menciptakan personalized experience bagi pengguna jasa baik sejak proses pre-flight, in-flight, hingga post-flight termasuk peningkatan aspek keamanan digital.

"Kami berharap kiranya melalui capaian penghargaan ini dapat menjadi milestone bagi Garuda Indonesia untuk terus menghadirkan inovasi berkelanjutan yang mampu membawa added value secara keseluruhan baik bagi pengguna jasa maupun untuk kemajuan perusahaan," tutup Irfan.

Advertisement


Advertisement
Rohmah Ermawati - Jurnalis Solopos Media Group, menulis konten di media cetak dan media online.
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif